Thursday, April 12, 2007

Puisi

Renungan


Kutempuh hari demi hari, yang tak pernah kutahu apa yang akan terjadi
Aku mencoba masuk ke permukaan, tapi selalu luput untuk merenungi hari-hariku yang panjang
Aku ingin larut dalam kedalaman-Mu, bukan hanya sekedar menyebut asma-Mu dalam kegelisahan yang menghimpit
Ada sesuatu yang sulit kupalingkan, rasanya aku sering tak sanggup diam lama berhadapan dengan-Mu
Engkau selalu tersisih dan aku memburu sesuatu yang menggoda perasaanku
Aku mereguk kehidupan, tapi tak menghayati inti kehadiran. Melahap kenikmatan, tapi tak mengkaji hakikat keberadaan.
Langkahku adalah perjalanan kehilangan arah….??
Aku harus terus bangkit, maju dan berjuang
Sampai kutemukan cahaya-Mu
Sisihkan kebahagiaan semu
Tuk raih kebahagiaan hakiki

Created by: Gustini (Justine)

No comments: